Masuk

Registrasi


Strategi Dan Tips

Kesalahan Dalam Gunakan Media Sosial

apakah perlu semua jejaring sosial dimasuki? apakah perlu semua jejaring sosial dimasuki?

Memang ada anggapan, jika tidak masuk ke media sosial tertentu, pesaing akan mengambilnya. Namun, setiap media sosial memiliki format sendiri-sendiri

Maraknya website  jejaring sosial menjadi lahan baru pertarungan pencarian pelanggan bagi para pengusaha. Namun, apakah perlu semua jejaring sosial dimasuki? Pada kenyataannya, sering kali media sosial tertentu hanya memboroskan sumber daya tanpa mendatangkan hasil yang optimal. Bagaimana mengatasinya?

Brett Relander, seorang konsultan media sosial memiliki saran agar pengusaha, khususnya pemula, tidak terjebak dalam kondisi ini. Berikut ini kupasan mengenai itu yang dikembangkan dari pendapat Relander.

Tak perlu ada di setiap media sosial

Memang ada anggapan, jika tidak masuk ke media sosial tertentu, pesaing akan mengambilnya. Namun, kata Relander, setiap media sosial memiliki format sendiri-sendiri yang jika tidak siap memasukinya bisa-bisa kita hanya membuang-buang waktu dan tenaga. Karena tidak siap atau tidak mengenali formatnya itu seringkali posting-an kita tidak relevan dengan media sosialnya. Akibatnya, alih-alih meraih banyak pelanggan baru, yang ada adalah kita dianggap tidak profesional karena tak menguasai “lapangan”. Lebih baik, konsentrasi dulu di satu media sosial. Jika sudah menguasainya baru melangkah ke media sosial lainnya dengan tahapan yang sama.

Hindari keinginan menjadi seperti orang lain

Promosi habis-habisan di media sosial tanpa menarik calon pelanggan itu mirip bunuh diri. Kita melakukannya

SILAHKAN LOGIN UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kantor

Komp. Margahurip Asih,Blok XI No 8. Kab. Bandung - Jawa Barat
Hotline: 022 311 211 71
SMS Center: 0853 147 66686
Whats APP: 0857 91 668888
PIN BB: 7C 2B9 2B5
Fax: 0888 2194 965

Partner & Market

 
Buka Chat
1
Close chat
Salam! Ada yang bisa kami bantu :)

Mulai Chating