Masuk

Registrasi


Strategi Dan Tips

Google Play Akan Disisipi Iklan

Google Play Akan Disisipi Iklan

Setiap bulannya ada lebih dari 100 Milyar search yang terjadi di Google Play. Sebagai langkah awal Google Play bakal dibumbui dengan keberadaan iklan. 

Google Play Store yang merupakan toko aplikasi Android terbesar saat ini mulai melakukan perubahan yang cukup mengganggu bagi sebagian orang. Jika sebelumnya Google Play Store adalah aplikasi yang bersih dari iklan, dalam update nantinya, Google akan menambahkan iklan yang muncul pada hasil search aplikasi dan para pengguna smartphone Android siap-siap bakal menjadi target iklan dari Google.

Sebagai langkah awal, Google telah mengumumkan kalau hasil pencarian di Google Play bakal dibumbui dengan keberadaan iklan. Dan tak menutup kemungkinan kalau keberadaan iklan Google tersebut pun bakal meluas tak hanya dalam halaman hasil pencarian. Terlebih Google memperoleh penghasilan terbesarnya dari iklan.

Iklan tersebut akan muncul jika pengguna mencari menggunakan kata kunci (keyword) yang banyak digunakan. Hal ini tentu akan berdampak baik bagi developer yang ingin menyebarkan aplikasi dengan cara cepat, namun tidak bagi sebagian user yang kurang suka dengan adanya iklan.

Perlu diketahui, setiap bulannya ada lebih dari 100 Milyar search yang terjadi di Google Play dan pada tahun sebelumnya, Google memberikan lebih dari $7 Milyar untuk para developer dalam mendistribusikan aplikasi maupun game ke Google Play.

Kantor

Komp. Margahurip Asih,Blok XI No 8. Kab. Bandung - Jawa Barat
Hotline: 022 311 211 71
SMS Center: 0853 147 66686
Whats APP: 0857 91 668888
PIN BB: 7C 2B9 2B5
Fax: 0888 2194 965

Partner & Market

 
Buka Chat
1
Close chat
Salam! Ada yang bisa kami bantu :)

Mulai Chating