Masuk

Registrasi


Syarat Dan Ketentuan Layanan

Dengan mengunjungi dan mengakses layanan-layanan yang disediakan oleh BintangJatuh.Co.id,
maka Anda (selanjutnya disebut Pengguna) secara otomatis menyetujui syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau perubahannya dari waktu ke waktu.

I. PENDAHULUAN

  • Perjanjian ini diatur dan diinterprestasikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia (Indonesia). Pihak-pihak yang disebutkan dalam Perjanjian ini dengan ini sepakat untuk tunduk kepada pengadilan di Indonesia.
  • Dalam Perjanjian ini yang dimaksud dengan "Pengguna" adalah orang perseorangan, baik warga negara Indonesia, warga negara asing, maupun badan hukum dengan kemampuan menggunakan komputer, jaringan dan/atau media elektronik lainnya mampu untuk mengakses situs BintangJatuh.Co.id sesuai dengan keperluannya.
  • Dengan mengakses layanan-layanan yang disediakan oleh BintangJatuh.Co.id, maka Pengguna secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun menyatakan diri setuju untuk menerima semua syarat dan ketentuan yang dimuat dalam Perjanjian ini. Jika Pengguna tidak menerima semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian ini, maka Pengguna harus langsung meninggalkan situs BintangJatuh.Co.id.
  • Setiap Pengguna dengan ini sepakat akan membebaskan BintangJatuh.Co.id dari segala bentuk pertanggungjawaban terhadap Pengguna atau terhadap pihak ketiga jika yang bersangkutan tidak dapat menggunakan situs BintangJatuh.Co.id (baik karena gangguan, dibatasinya akses, dilakukannya perubahan fitur atau tidak dimasukkannya lagi fitur tertentu atau karena alasan lain); atau jika komunikasi atau transmisi tertunda, gagal atau tidak dapat berlangsung; atau jika timbul kerugian (secara langsung, tidak langsung) karena digunakannya atau tidak dapat digunakannya situs BintangJatuh.Co.id atau salah satu fitur di dalamnya
  • BintangJatuh.Co.id berhak untuk membatasi ataupun tidak memberikan akses kepada Pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Ketentuan fitur  dalam setiap layanan bisa berubah kapanpun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • BintangJatuh.Co.id berhak untuk menambahkan/mengubah/mengurangi/memperbaharui Perjanjian ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perjanjian yang baru dinyatakan langsung berlaku pada saat di-upload ke situs BintangJatuh.Co.id. Apabila Pengguna tetap meneruskan untuk mengakses layanan BintangJatuh.Co.id setelah Perjanjian baru di-upload ke situs BintangJatuh.Co.id, maka secara otomatis Pengguna menyetujui segala perubahan pada syarat dan ketentuan.

KETENTUAN MEMBER DAN REGISTRASI

  • Untuk mengakses layanan lebih lanjut dari situs BintangJatuh.Co.id, Pengguna harus melakukan pendaftaran dengan memberikan informasi pribadi seperti nama, email yang VALID, alamat dan nomor yang bisa dihubungi.
  • Sebelum bisa login ke Situs BintangJatuh.Co.id maka harus di aktifasi dahulu melalui link atau kode aktifasi yang di kirim ke email dari sistem kami.
  • Setelah menyelesaikan proses registrasi, maka Pengguna akan menjadi Member situs BintangJatuh.Co.id. Pengguna diwajibkan untuk memberikan informasi yang sebenarnya dalam proses registrasi.
  • Pengguna wajib mengisi data yang Valid
  • Member bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan Username dan Passwordnya.
  • Member bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang mengatasnamakan ID akunnya.
  • Member harus segera memberitahukan pihak BintangJatuh.Co.id apabila ada dugaan mengenai penggunaan yang tidak sah terhadap akun miliknya.
  • Member harus memastikan untuk keluar (log out) dari akun setiap akhir dari aktivitas pada situs BintangJatuh.Co.id, untuk mencegah penyalahgunaan terhadap akunnya.
  • Setiap Pengguna hanya diperbolehkan untuk membuat 1 akun Member.
  • Pengguna tidak diperbolehkan untuk memberikan akunnya kepada pihak lain, tanpa sepengetahuan BintangJatuh.Co.id. .

KETENTUAN PEMBAYARAN

  • Member menyetujui untuk membayar dimuka untuk segala keperluan Advertising, Pembelian Produk/Jasa atau layanan Premium yang disediakan oleh BintangJatuh.Co.id.
  • BintangJatuh.Co.id menyediakan beragam paket Membership, dan Pengguna dipersilahkan untuk memilih paket Keanggotaan yang paling sesuai dengan kebutuhan.
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke rekening Mandiri atau BRI yang disediakan oleh BintangJatuh.Co.id. Member boleh memilih metode pembayaran yang dianggap paling nyaman untuknya (bisa melalui setoran tunai ke teller, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking, dan sebagainya), dimana setiap biaya transaksi untuk pembayaran ditanggung oleh Member yang bersangkutan.
  • Member wajib menyimpan bukti pembayaran. BintangJatuh.Co.id dapat meminta agar Member mengirimkan bukti pembayaran melalui email apabila terjadi keraguan pada waktu melakukan validasi pembayaran.
  • Member yang telah melakukan pembayaran diwajibkan untuk mengisikan Formulir Konfirmasi Pembayaran melalui Support Ticket, ataupun halaman TOPUP
    Aktifasi Member Premium akan di proses paling lambat 1x24 Jam setelah pembayaran kami terima
  • Username dan Kode Aktivasi Untuk masuk ke sistem Postplaning akan terkririm otomatis ke email yang teregister di website kami
  • Pembayaran Keanggotaan Tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun

III. KETENTUAN  LAYANAN

Layanan Postplanning

  • Member  DILARANG  mengupload, membuat postingan iklan layanan yang serupa dalam bentuk apapun tanpa terkecuali.(Berlaku Bagi Free Member Dan VIP Member yang tergistrasi langsung dengan BintangJatuh.Co.id)
  • Member bertanggung jawab sepenuhnya terhadap postingan yang dikirim, mencakup: kebenaran mengenai informasi yang disampaikan di dalam Postingan. Efek dari Postingan, baik secara langsung maupun tidak langsung, baik ke Member yang bersangkutan maupun ke pihak ketiga.
  • Selama memakai Layanan Postplanning Member   DILARANG menggunakan layanan lain  yang serupa, baik layanan yang ada di website yang terasosiasi dengan BintangJatuh.Co.id atau lanyanan dari pihak lain (Berlaku Bagi Free Member Dan VIP Member yang tergistrasi langsung dengan BintangJatuh.Co.id)
  • Member DILARANG Memberikan informasi atau memposting konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis dan perjudian, dan atau Melanggar setiap hukum yang berlaku, hak-hak pihak lain baik hak intelektual, asasi, dan lainnya, dan aturan-aturan yang diatur pada Perjanjian ini.
  • BintangJatuh.Co.id berhak untuk  menutup ID  Member tanpa terkecuali jika terbukti melanggar TOS yang berlaku.
  • BintangJatuh.Co.id dibebaskan dari segala tuntutan atau gugatan dari pihak manapun sehubungan dengan pengiriman Posting Member.
  • BintangJatuh.Co.id tidak memberikan garansi terhadap hasil yang didapat dari isi postingan yang berupa produk / jasa yang bersifat bisnis
  • Untuk Member Premium dengan kategori Personal, penggatian akun facebook yang akan di setting untuk promosi usaha anda, MAX 3 (tiga) kali ganti,
  • BintangJatuh.Co.id Tidak Bertanggung Jawab jika akun facebooknya  terkena blokir   atau banned oleh pihak facebook, di karenakan PERUBAHAN SISTEM DARI FACEBOOK, penyetingan jeda posting, Job Posting yang terlalu banyak, Atau Lain halnya,
  • Setiap Member yang teraktivasi pada layanan Postplanning baik VIP maupun reseller menyadari bahwa POSTING berulang ulang dengan konten (ISI) yang sama bisa dikatakan proses SPAMING, atau bisa dikatakan melakukan SPAMING.
  • Setiap member menyadari bahwa proses terblokirnya Akun facebook, bahwa kebijakan blokir tersebut ada di PIHAK facebook, dan ada pada aturan DI Facebook atau Jejaring Sosial terkait
  • Setiap Member menyadari dan Mengetahui Bahwa Aktivitas Posting diatur dan dilakukan oleh sendiri meliputi:
     A. Yang mengatur / menyeting setiap isi posting Bahwa member itu Sendiri ! [bi_highlight background="#C7092E" color="#ffffff"]B. Yang mengatur / menyeting setiap jeda posting, Bahwa member itu Sendiri ![/bi_highlight] C. Yang mengatur / menyeting setiap Job posting dari akun Facebooknya, Bahwa member itu Sendiri ! 
  • Dan jika akun facebooknya terkena blokir atau banned oleh pihak facebook menyadari bahwa itu BUKAN KESALAHAN SISTEM tapi kesalahan dalam hal yang tercantum diatas. dan seperti yang tercantum pada Pasal 8
  • BintangJatuh.Co.id berhak memberikan data member ke Instasnsi terkait jika member terbukti melanggar undang undang yang ada di wilayah Hukum Indonesia, Seperti penipuan, Perjudian/betting , Pornografi, SARA, Obat-obatan terlarang atau narkoba , Aborsi, Penipuan, Pesugihan dan paranormal ataupun hal-hal lain yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia

Ketentuan Diatas berlaku member yang langsung terdaftar di BintangJatuh.Co.id dan bagi Pelanggan dari reseller atau pihak lain yang secara tidak langsung menggunakan layanan BintangJatuh.Co.id namun tidak terdaftar langsung sebagai member di website BintangJatuh.Co.id tidak berhak mendapatkan..

Layanan Web Hosting, VPS, Dedicated, Domain

Service Level Agreement (SLA) ini hanya berlaku antara BintangJatuh.Co.id dan pelanggannya terutama yang menggunakan Jasa HOSTING dan Domain. Pelanggan dari reseller atau pihak lain yang secara tidak langsung menggunakan layanan BintangJatuh.Co.id namun tidak terdaftar langsung sebagai pelanggan tidak berhak mendapatkan SLA ini.

Jaminan Uptime Konektivitas Internet

  • BintangJatuh.Co.id memberikan jaminan konektivitas internet pada server hosting sebesar 99% uptime per bulan di luar downtime akibat maintenance. Untuk server yang berlokasi di US, pelanggan mendapatkan jaminan redundancy link ke berbagai backbone internasional, sedangkan untuk server yang berlokasi di Indonesia, pelanggan mendapatkan jaminan konektivitas internasional dan konektivitas langsung ke local exchange (IIX atau OIXP).
  • Kegagalan terhadap penyediaan konektivitas internet oleh BintangJatuh.Co.id pada server hosting akibat gangguan jaringan dapat diklaim apabila berlangsung melebihi batas 1% dalam satu bulan dan terjadi dalam satu waktu, tidak termasuk akumulasi dari gangguan yang terjadi dibawah 1%.
    Jaminan Uptime Server
  • BintangJatuh.Co.id memberikan jaminan uptime server sebesar 99% uptime per bulan di luar downtime akibat maintenance yang sebelumnya telah di umumkan melalui http://www.BintangJatuh.Co.id.com. Untuk menjaga performance server, kami melakukan maintenance rutin pada hari Minggu malam dan Senin dini hari. Selama maintenance, ada kemungkinan server akan direboot tanpa notifikasi sebelumnya melalui website.
  • Kegagalan terhadap penyediaan uptime server oleh BintangJatuh.Co.id dapat diklaim apabila berlangsung melebihi batas 1% dalam satu bulan dan terjadi dalam satu waktu, tidak termasuk akumulasi dari gangguan yang terjadi dibawah 1%.

Jaminan Keamanan Data

BintangJatuh.Co.id memberikan jaminan keamanan data pelanggan meliputi data file web, database, dan e-mail sepanjang resiko terhadap keamanan data tersebut tidak ditimbulkan oleh pelanggan sendiri. Kelalaian pelanggan tersebut di antaranya tersebut dibawah ini :

  • Pencurian otorisasi akses (hosting account dan seluruh fasilitas di dalamnya, CPANEL, e-mail, dan billing) akibat ketidakamanan komputer pelanggan.
  • Ketidakamanan komputer pelanggan meliputi adanya worm, virus, keylogger, atau karena pelanggan mengakses dari komputer publik
  • Memiliki file atau direktori dengan permission all read write (mode 777) pada account hostingnya
  • Memiliki script yang beresiko keamanan tinggi atau secara umum telah diketahui sebagai bug

Klaim Atas Kegagalan Jaminan

Klaim atas kegagalan jaminan di atas dapat di klaim dalam waktu maksimal 7 hari setelah terjadinya gangguan.
Klaim kegagalan uptime server dan uptime network harus disertai bukti hasil traceroute ke arah domain pelanggan dalam waktu terjadinya gangguan dan akan dilakukan crosscheck dengan data kami.

Klaim akan ditolak apabila terjadinya kegagalan atas Jaminan Uptime Konektivitas Internet disebabkan oleh pihak lain yang berada di luar tanggunjawab BintangJatuh.Co.id termasuk dan tidak terbatas didalamnya :

  • Gangguan konektivitas internet pada ISP pelanggan
  • Gangguan konektivitas internet yang terjadi pada salah satu route yang menjadi jalur konektivitas dari pelanggan ke server BintangJatuh.Co.id
  • Gangguan yang disebabkan oleh force majeure
  • Gangguan yang disebabkan oleh adanya gangguan yang ditimbulkan oleh pihak lain

Apabila gangguan yang di klaim oleh pelanggan datanya cocok dengan data BintangJatuh.Co.id, maka BintangJatuh.Co.id wajib mengembalikan biaya hosting selama 1 bulan penuh dalam bentuk uang atau dalam bentuk kompensasi lain yakni penambahan masa berlaku hosting selama 1 bulan.

Klaim kegagalan jaminan otomatis akan batal apabila :

  • Account hosting pelanggan dinyatakan melanggar Acceptable Usage Policy
  • Account hosting pelanggan telah di suspend atau dihapus

Billing dan Pembayaran

  • Masa berlaku akun tergantung pada periode yang dipilih pada saat melakukan pemesanan.
  • BintangJatuh.Co.id akan mengeluarkan tagihan pada email kontak yang terdaftar pada sistem billing BintangJatuh.Co.id 14 hari sebelum tagihan jatuh tempo.
  • Domain yang expire secara otomatis akan di redirect oleh pihak registrar pada tanggal jatuh tempo expiry dan untuk mengembalikannya agar bisa diakses butuh waktu antara 6 – 48 jam.
  • Hosting yang habis masa berlakunya akan dikenakan suspend 7 hari setelah jatuh tempo pembayaran dan akan dibatalkan layanannya 14 hari setelah jatuh tempo.
  • Hosting yang telah dibatalkan layanannya karena keterlambatan pembayaran dapat diaktifkan kembali dengan tambahan biaya re-aktivasi dan biaya berlangganan.
  • BintangJatuh.Co.id tidak memberikan jaminan backup pada akun yang telah dibatalkan.
  • Setiap pembayaran yang dilakukan harus dikonfirmasikan melalui halaman portal sub billing, telepon, email, dan customer service.
  • Apabila dalam waktu 24 jam setelah mengkonfirmasikan pembayaran ternyata pelanggan belum menerima email tanda terima pembayaran atau email lain dari BintangJatuh.Co.id, maka itu berarti pembayaran yang dilakukan pelanggan tidak dapat diverifikasi dan status konfirmasi pembayaran dinyatakan dibatalkan. Kami sarankan untuk segera menghubungi BintangJatuh.Co.id apabila hal ini terjadi untuk melakukan klarifikasi ulang mengenai pembayaran yang telah dilakukan.
  • BintangJatuh.Co.id tidak bertanggungjawab atas pembayaran yang tidak dikonfirmasikan. Konsekuensi – konsekuensi yang timbul akibat hal itu seperti domain expire /

I. Pelanggan Dilarang Untuk:

  • Mengunakan server BintangJatuh.Co.id  untuk Open/Public/Share proxy Server/Proxy hosting dan ssh tunneling.
  • Mengunakan server  BintangJatuh.Co.id  untuk service game dengan load disk dan CPU yang terlalu tinggi, Open/Public/Share VPN (Virtual Private Network), voice service proxy (SIP Proxy ) sehingga mengganggu disk proses pengguna VPS/Hosting lain
  • Mengunakan server  BintangJatuh.Co.id  untuk service Streaming Data atau video yang menghabiskan Bandwidth International dan mengganggu pengguna lainnya dalam hal resource Bandwidth
  • Menggunakan server BintangJatuh.Co.id  untuk kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang berlaku di wilayah ya ng bersangutan serta hukum Internasional.
  • Mengunakan server  BintangJatuh.Co.id  untuk service File Sharing, Seedbox dan sejenisnya.
  • Menyimpan Program Hacker, Phreaking atau archives dan Pirated software.
  • Menjual Hosting Gratis pada layanan Reseller/Master Reseller Hosting.
  • Menggunakan Domain Gratis pada layanan Hosting/Reseller/Master Reseller Hosting.
  • Mengunakan server  BintangJatuh.Co.id  untuk untuk situs dewasa/porno atau situs yang dilarang sesuai dengan undang-undang ITE Republik Indonesia.
  • Mengunakan server  BintangJatuh.Co.id  untuk perjudian, Warez, Hacking, Phreacking, Pirated Software, Carding, HYIP dan atau sejenisnya.
  • Menggunakan script, plugins atau sejenisnya yang memberatkan server seperti WPRobot dan sebagainya.
  • Mengunakan server  BintangJatuh.Co.id  untuk situs khusus video/audio streaming, situs image hosting, ataupun situs khusus upload dan download file (rapid leech dan sejenisnya).
  • Menggunakan server  BintangJatuh.Co.id  untuk menjalankan background process (proses yang bekerja secara terus menerus di server). Seperti: IRC bot,mig33 Flooder Bot , triond, Camfrog, wget, Java Chat Server & lainnya.
  • Melakukan proses pembuatan/creation akun secara otomatis pada shared/reseller hosting dengan menggunakan script dalam waktu singkat dengan banyak akun/multiple, sehingga memberatkan database.
  • Mengirimkan email spam (e-mail penawaran barang atau jasa, promosi, afiliasi, MLM atau segala jenis aktifitas yang mengganggu pihak ketiga sehingga memberatkan akses server) yang tidak diminta atau dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server  BintangJatuh.Co.id  maupun server luar.
  • Mengirimkan Email, News Letter dan sejenisnya dalam jumlah banyak dari setiap server BintangJatuh.Co.id 
  • Mencoba merusak, mencoba mengganti data & system server milik pihak ketiga melalui server  BintangJatuh.Co.id  
  • Menggunakan host, network atau account-nya untuk melakukan cracking, merusak jaringan keamanan pihak ketiga, atau secara langsung merusak keamanan situs sebuah organisasi/institusi maupun situs perorangan.
  • Menggunakan VPS Windows/Forex untuk aplikasi lain selain metatrader/Forex trading.
  • Menggunakan lebih dari 15% sumber daya server dalam kurun waktu lebih dari 90 detik. Penyebabnya antaralain, CGI Script, FTP, HTTP, dan lain-lain.
  • Menggunakan server/VPS atau domain untuk website yang menggunakan optimalisasi search engine seperti WPRobot, STT2, Social Bookmark, traffic/jigling robot, iklan baris dsb, yang menggunakan resource CPU secara terus menerus
  • Menggunakan server atau domain untuk website penyedia jasa iklan baris, forum, atau portal ilegal.

II. Suspend Layanan Hosting:

  • Open/Shared/Public Proxy atau VPN atau SSH Tunnel, IRC Client/Server/Bouncer, dan konten ilegal. (Kami akan Terminate tanpa uang kembali)
  • Spam/Abuse Report dari datacenter lebih dari 1 kali
  • Konten Illegal

III. SSL Certificate

  • Permintaan pemasangan SSL certificate harus melalui BintangJatuh.Co.id
  • Pemasangan SSL Certificate hanya di perbolehkan jika account hosting mempunyai dedicated IP Address
  • Penggunaan SSL Certificate dengan Shared IP Address akan kami hapus secara sepihak karena melanggar Term of Service

IV. Isi Website

Pelanggan dilarang untuk memuat isi website yang bersifat dan atau berhubungan dengan :

  • Pornografi, SARA, Penghinaan dan Keasusilaan Umum, Perjudian
  • Hal hal yang bersifat dapat menimbulkan perselisihan, keresahan, dan teror
  • Materi yang mengandung unsur hak cipta tanpa seizin pemiliknya
  • Materi yang dapat digunakan untuk hal hal yang mengganggu semua pihak
  • Ponzy, Pyramid Scheme, Fraud, dan Penipuan
  • Materi materi lain yang tidak sesuai dengan peraturan perundang undangan Republik Indonesia
  • Materi yang dilarang oleh pihak ISP atau Datacenter

V. Penggunaan Account Hosting

Pelanggan dilarang untuk menggunakan account hosting untuk :

  • Mengirimkan e-mail massal dan atau SPAM (lebih detail akan dijelaskan dalam pasal lain)
  • Memasang BOT IRC,PsyBNC, dan proses proses yang berkaitan dengan IRC
  • Web Proxy, Mail Proxy, dan jenis jenis proxy lainnya
  • Mendownload file menggunakan fasilitas hosting baik melalui shell maupun cara lain
  • Melakukan DDOS, port scanning, sniffing, dan exploit system
  • Bit Torrent atau aplikasi Peer to Peer lain
  • Dipergunakan tanpa domain publik yang terdaftar (spoofing).
  • Akun hosting yang domainnya expire atau available (dapat didaftarkan siapapun), akan dihentikan layanannya.
  • Menyimpan file file yang dilarang pada pasal "Isi Website"
  • Jenis jenis penggunaan yang dilarang oleh ISP atau Datacenter

VI. Penggunaan Fasilitas E-mail

Pelanggan dilarang untuk menggunakan fasilitas e-mail dan fasilitas lain yang dapat berfungsi mengirimkan e-mail untuk :

  • Melakukan mengirimkan SPAM dan atau Unsolicited Mail, atau dengan sengaja menerima kedua hal tersebut
  • Melakukan pengiriman e-mail massal dengan alasan apapun dan atau mail bombing
  • Mengirimkan e-mail lebih dari 120 e-mail per jam
  • Mengirimkan materi materi yang tersebut dalam kategori larangan pada pasal "Isi Website"
  • Jenis jenis e-mail yang dilarang oleh ISP atau Datacenter

VII. Penggunaan Resource Hosting atau VPS :

  • Pelanggan dilarang untuk menggunakan resource hosting berupa CPU, RAM, dan Storage secara berlebihan sehingga berpotensi atau telah mengganggu layanan terhadap pelanggan lainnya. Sanksi Terhadap Pelanggaran
  • BintangJatuh.Co.id berhak untuk memutuskan kontrak tanpa jaminan untuk pengembalian pembayaran dan menolak memberikan jaminan yang tertera dalam Term of Services
  • Jika menurut penilaian BintangJatuh.Co.id pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan bersifat ringan, maka BintangJatuh.Co.id akan mengirimkan peringatan melalui e-mail kepada pelanggan bersangkutan
  • BintangJatuh.Co.id berhak untuk melakukan suspend atau pemberhentian layanan tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • BintangJatuh.Co.id berhak untuk memberlakukan denda untuk pelanggan yang dengan sengaja melakukan pelanggaran
  • BintangJatuh.Co.id berhak untuk mengambil alih kepemilikan domain apabila pelanggaran yang dilakukan cukup berat dan dilakukan dengan kesengajaan.

Layanan Webdevelopment

II. KEBIJAKAN KEAMANAN DATA

Kami bertanggungjawab untuk pengumpulan informasi pribadi user dan melindungi privasi anda setiap waktu.
Kebijakan ini berlaku bagi seluruh pengguna, tanpa kecuali..

PENGUMPULAN INFORMASI

  • Kami tidak memperjualbelikan informasi pribadi pelanggan/member yang dikumpulkan secara online kepada pihak ketiga. Informasi pribadi yang dikumpulkan online hanya akan dibagi di dalam perusahaan kami hanya untuk kepentingan internal yaitu pada saat melakukan transaksi atau hal-hal lain yang berkaitan dengan transaksi bisnis.
  • Informasi yang kami dapat dari user, akan membantu kami dalam menyediakan informasi produk baru yang diminati atau dibutuhkan kembali oleh pelanggan tersebut.
  • Kami dapat memberikan nama dan alamat Anda kepada pihak ketiga untuk tujuan pengiriman produk kepada Anda (contohnya kepada kurir atau supplier kami).
  • Kami menggunakan data informasi pelanggan untuk proses, konfirmasi, pemenuhan dan kelengkapan transaksi dan permintaan produk yang dibutuhkan pelanggan. Setiap saat akan ada kemungkinan perubahan harga dan stok. Kami akan menggunakan informasi dari pelanggan saat pelanggan melakukan transaksi online, dimana customer service kami akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai perubahan tersebut.
  • Informasi pelanggan digunakan untuk kemanan, data statistik, analisa pemasaran, manajemen sistem informasi, penagihan pembayaran, pemeliharaan dan pengembangan data, survey dan meningkatkan , serta membantu kami dalam bertransaksi dengan pelanggan, melalui identifikasi permintaan dan kebutuhan pelanggan.
  • Setiap saat dibutuhkan oleh badan hukum, kami akan memberikan informasi tentang pelanggan kepada pemerintah atau pihak ketiga atau badan resmi lainnya yang terkait.
  • Lebih lanjut, kami juga akan menggunakan atau memberikan informasi pelanggan sebagaimana diizinkan sesuai hukum melindungi hak atau milik BintangJatuh.Co.id, pelanggan kami atau para penggunanya.

TRANSAKSI

  • Kami memiliki sistem keamanan sehingga pada saat pelanggan melakukan transaksi dapat dipastikan bahwa transaksi dan informasi pelanggan aman.
    Pastikan bahwa anda log out setelah melakukan transaksi online.
  • Diharapkan pada saat membuat password, diimbuhi dengan angka atau karakter khusus untuk memperkuat password anda.
    Gunakan password anda secara hati-hati dan pastikan password anda tidak diketahui orang lain, agar tidak disalahgunakan.
  • Untuk Pembelian barang yang anda pilih tidak bisa di kembalikan, dan kesalahan pemilihan barang diluar tanggung jawab kami
    Barang yang sudah dibeli atau dikirim tidak bisa dikembalikan lagi.
  

  • Written by  Team Management

Kantor

Komp. Margahurip Asih,Blok XI No 8. Kab. Bandung - Jawa Barat
Hotline: 022 311 211 71
SMS Center: 0853 147 66686
Whats APP: 0857 91 668888
PIN BB: 7C 2B9 2B5
Fax: 0888 2194 965

Partner & Market

 
Buka Chat
1
Close chat
Salam! Ada yang bisa kami bantu :)

Mulai Chating