Silahkan Gunakan Kategori ini untuk pertanyaan tentang Pre Sales, Membership, Upgrade, Perpanjangan, Pertanyaan umum, Kendala Billing, Atau hal lainnya yang TIDAK berkaitan dengan Technical Support layanan
CATATAN: Pertanyaan mengenai Technical Suppprt atau kendala, pada keanggotaan yg tidak aktif (hanya teregistrasi atau telah expired) dan tidak sesuai kategorinya, maka tidak akan kami jawab,
Kategori Support Tiket ini Di peruntukan bagi member yang telah terkativasi pada keanngotaan VIP Standar
Seperti VIP PERSONAL, VIP Bisnis Dan VIP Profesional.
Pastikan selalu menyertakan ID Job Posting, jika berkiatan dengan kendala posting dan lain lainnya
Kategori Support Tiket ini Di peruntukan bagi member yang telah terkativasi pada keanggotaan VIP Plus
Seperti VIP Rinjani, VIP Smeru Dan VIP Atlantik.
Pastikan selalu menyertakan ID Job Posting, jika berkiatan dengan kendala posting dan lain lainnya.
Anda bisa mengirimkan Materi iklan melaui tiket ini, dan selalu melengkapi data atau kontak yang lengkap pada materi iklan
Kategori Support Tiket ini Di peruntukan bagi member yang telah terkativasi pada keanggotaan Reseller Postplanning
support ini tidak berlaku untuk member yg terdaftar dari atau ke member resseller secara langsung.
dan hanya berlaku untuk masalah teknis,
Kategori Support Tiket ini Di peruntukan untuk yang memesan layanan atau produk
di Webstore, FGN Advertising, Dan Service Lainnya.
Pastikan Anda selalu menyertakan Nomor Invoice atau Lisensi pda layanan terkait